Rabu, 20 Oktober 2010

Christian Bautista Dapat Kejutan Pesta Ultah di YPAC

Christian Bautista Dapat Kejutan Pesta Ultah di YPAC

                    Christian Bautista. (Foto: Tomi/Okezone)
Christian Bautista. (Foto: Tomi/Okezone)
JAKARTA - Penyanyi Filipina, Christian Bautista, mendapat kejutan oleh anak-anak di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). Mereka menyanyikan lagu Happy Birthday untuknya.

Dari pantauan Okezone, di tengah acara syukuran film Simfoni Luar Biasa, anak-anak YPAC tiba-tiba menyanyikan lagu Happy Birtday khusus buat pelantun The Way You Look at Me. Tepat 29 tahun yang lalu, Christian Bautista lahir di Manila, 19 Oktober 1981.

"Bagi saya ini ulang tahun yang tidak terlupakan. Saya senang sekaligus terkejut, ulang tahun ini paling spesial, karena bisa berbagi dengan anak-anak istimewa," kata dia di YPAC, Jalan Hang Lekir III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2010).

Christian mengatakan perayaan ulang tahunnya ini di luar dugaannya. Sebab, inilah perayaan ulang tahun di luar negeri kelahirannya dan dirayakan pula bersama anak-anak cacat.

"Ketika tirai dibuka, anak-anak sudah ada di sini. Saya sangat senang hari ini. Wow," ujarnya seakan kehilangan kata-kata.

Panitia syukuran memang sengaja menyiapkan belasan anak-anak di balik tirai untuk menyambut kedatangan Christian. Mereka pun langsung menyanyikan lagu Happy Birthday.

"Ulang tahun saya kali ini lebih memiliki arti. Saya harap dengan saya ada di sini, bisa membuat anak-anak merasakan kesenangan yang sama dengan yang saya rasakan," kata dia.

Menurutnya, anak-anak penderita cacat sangat penuh cinta. Dia berharap banyak masyarakat yang mau membantu yayasan tersebut. "Mereka sangat spesial," tukasnya.

Christian berharap ulang tahunnya kali ini akan memberikan kebaikan dalam karirnya, baik menyanyi maupun berakting. Dia mengaku tidak pernah menghitung pertambahan usianya.

"Saya hanya melakukan apa yang saya kerjakan. Itulah mengapa saya lebih bersyukur apa yang Tuhan berikan kepada saya," katanya.

Siapa yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun buat Christian? "Matthew, teman saya yang di Amerika. Dia yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar