Senin, 18 Oktober 2010

Tiga Tahun Menghilang, Andien Tampil Kembali

Tiga Tahun Menghilang, Andien Tampil Kembali

                    Andien|Foto: dok C&R
Andien|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Lama menghilang dari blantika musik di Tanah Air, kini Andien mulai berkiprah kembali. Masih dengan genre musik jazznya, Andien mengaku akan siap bersaing.

"Alhamdulillah, aku masih bisa nyanyiin musik yg aku suka. Aku diberikan pekerjaan yg bisa menghasilkan uang dari hobiku," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).
Andien mengatakan, vakum selama kurang lebih tiga tahun lantaran ia ingin mencari lagu yang pas dan waktu yang tepat untuk memulai kiprahnya di dunia tarik suara.

"Karena aku sudah pindah label. Jadi, aku perlu waktu untuk sign kontrak dengan label yg baru. Konsep dan lainnya juga perlu waktu yg cukup lama. Sampai pemilihan lagunya juga perlu waktu lama," terangnya.

Masih kata Andien, dengan label yang barunya ini dia ditawarkan ribuan lagu. Namun hanya satu yang cocok dengannya. "Lagunya berjudul Moving On dari album Kirana. Diciptain sama Abdul," ucapnya. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar