Senin, 18 Oktober 2010

Soal Mulan Hamil, Maia "No Comment"

Soal Mulan Hamil, Maia "No Comment"

                    Maia Estianty|Foto: Fathan Rangkuti C&R
Maia Estianty|Foto: Fathan Rangkuti C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Mantan isteri Ahmad Dhani , Maia Estianty hanya melempar senyum dan tertawa saat ditanya mengenai hamilnya Mulan Jameela . Maia memilih tak banyak komentar ketimbang memilih untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Seraya melangkah cepat menuju mobil yang telah menunggunya, Maia menjawab, tidak ingin tahu-menahu mengenai hal tersebut. Bagi Maia, itu bukanlah urusan yang perlu ditangani lagi olehnya. "Aduh no comment, deh. Bukan bagian dari hidupku," imbuhnya usai mengisi acara di 'Sensasi Artis', Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).

Meski begitu, Maia mengatakan jika memang hal tersebut apa adanya, ibu dari Al, El dan Dul ini hanya mengucapkan selamat. "Lebih baik semuanya tanyakan saja sama orangnya langsung saja, jangan sama aku," tukas pelantun tembang 'Teman Tapi Mesra' ini.

Langkah Maia menuju mobil yang telah menunggunya semakin cepat saat para awak media mengatakan jika Mulan hamil karena mantan suaminya itu. "Kalau pun benar, memang sudah lama tahulah," tutur Maia lantas tersenyum. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar