Senin, 18 Oktober 2010

Kondisi Robby Tumewu Sudah Stabil

Kondisi Robby Tumewu Sudah Stabil

                    Robby Tumewu|Foto: dok C&R
Robby Tumewu|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Setelah menjalani operasi lantaran pembuluh darah pada otak sebelah kanan, pada hari Kamis (14/10/2010), kini kondisi perancang busana, Robby Tumewu, sudah lebih baik dari sebelumnya. Hal ini terungkap melalui juru bicara Robby Tumewu, Andre ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/10/2010).

Menurut Andre, keadaan Robby saat ini sudah menunjukkan peningkatan. "Saat ini kondisi dan tensinya baik, stabil tapi sampai saat ini Mas Robby belum bisa diajak ngobrol, belum bisa bicara,"ujar Andre.

Lebih lanjut, Andre mengatakan jika hingga kini, Robby belum juga sadarkan diri. "Hal itu memang sengaja dilakukan oleh tim dokter agar Mas Robby bisa beristirahat lebih lama lagi," tambah Andre.

Kini, Robby memang masih menghuni ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah. Kini yang menemani Robby di rumah sakit hanyalah kakak kandungnya yang sengaja datang dari Amerika. Sedangkan, keluarga Robby yang lain saat ini berada di Amerika. "Pokoknya, minta doanya saja yah buat kesembuhan Mas Robby agar dia bisa berkarya lagi,"tutup Andre. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar