Jumat, 15 Oktober 2010

Sebelum Pingsan, Bibir Robby Tumewu Menyong

                    Ramzi|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Ramzi|Foto: Yayat Ruhayat C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Sebelum jatuh pingsan dan tersungkur di lantai, mulut dari komedian sekaligus perancang busana kondang, Robby Tumewu, sempat dikabarkan menyong. Hal ini terlontar dari sahabatnya, Ramzy.

Melalui sambungan telepon, Jumat (15/10/2010), Ramzy mengatakan, keadaan Robby memang terlihat kurang sehat. "Kemarin dia telepon gue dan dia bilang mau ke acara gue. Dia gantiin Ivan Gunawan sebagai juri di acara "Dangdut Mania" di TPI. Pas kita ketemu gue liat dia memang agak pucat tapi dia ketawa saja, becanda seperti biasa," beber Ramzy.

Tak berselang berapa lama, masih kata Ramzy, bibir babe--begitu Robby biasa disapa--terlihat sudah menyong.

Awalnya, Ramzy menganggap, Robby sedang bergurau. "Tapi lama-lama dia seperti kehilangan kendali dan goyang. Dan nggak beberapa lama dia pingsan,"jelas Ramzy.


Tanpa banyak basa basi seluruh tim dan pendukung acara yang sedang berada di dalam studio tersebut langsung melarikan pria berusia 56 tahun ini ke Rumah Sakit Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Robby terbilang pria yang cukup rajin untuk berolahraga. Bahkan, untuk mengonsumsi makanan, Robby termasuk orang yang sangat selektif. Namun, Ramzy tak memungkiri jika Robby juga memliki riwayat penyakit gula dan tingkat merokoknya bisa dikatakan tinggi. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar