Sabtu, 16 Oktober 2010

Resep Jitu Rumah Tangga Utuh Ala Jamal Mirdad-Lidya Kandauw

Resep Jitu Rumah Tangga Utuh Ala Jamal Mirdad-Lidya Kandauw

                    Jamal Mirdad-Lidya Kandouw|Foto: dok C&R
Jamal Mirdad-Lidya Kandouw|C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Pernikahan Jamal Mirdad dan Lidya Kandauw saat ini telah menginjak usia ke-25 tahun. Kendati pernikahan pasangan itu sempat menuai kontroversi karena perbedaan agama, Namun, toh, rumah tangga mereka hingga saat ini masih langgeng.

Ketika ditanya rahasianya, Lidya Kandauw langsung menjawab saling percaya merupakan salah satu kunci menjaga keutuhan dalam rumah tangga.

"Kalau hanya sebelah pihak aja, ya nggak bisa, sulit sekali," ucapnya ketika ditemui di Hotel Syahid, Jakarta Pusat, usai menghadiri resepsi pernikahan Giring-Chintya, Jumat (15/10/2010) malam.


Selain itu, Lidya juga menjelaskan bahwa semenjak dinikahi oleh Jamal Mirdad, ia mengaku mengurangi pergaulan di luar rumah. "Saya mengurangi bergaul dengan banyak teman. Saya lebih suka bergaul dengan anak dan suami karena kan untuk mencegah juga tamu nggak diundang gitu," ujar ibu empat anak tersebut yang juga diamini Jamal Mirdad.

Wanita yang kini sudah berusia 47 tahun itu pun mengatakan bahwa resep mereka menjaga keutuhan rumah tangga semoga bisa diikuti oleh banyak pasangan. Terutama, untuk Giring dan Chintya.

"Semoga Giring dan Chintya bisa awet dalam menjalani bahtera rumah tangganya," tutup mereka. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar