Sabtu, 16 Oktober 2010

Paula Abdul Penggemar Berat "American Idol"

Paula Abdul Penggemar Berat "American Idol"

                    Paula Abdu (Access Hollywood)
Paula Abdu (Access Hollywood)
Meskipun telah menjadi mantan juri "American Idol", Paula Abdul, mengaku masih menggemari acara kompetisi tarik suara itu.

"Saya penggemar berat American Idol", dan akan selalu menjadi penggemar berat acara itu," ucap Paula kepada Access Hollywood, Kamis (14/10). "Saya sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan di acara tersebut."

Paula (48 tahun) juga mengungkapkan harapannya untuk juri baru "American Idol", Steven Tyler, Jennifer Lopez dan Randy Jackson.

"Saya berharap sukses untuk Steven dan J.Lo dan saya sangat bangga untuk Randy," ucapnya. "Ini adalah acara Randy dan dia bisa menjadi seorang yang selalu memberi masukan."

"Saya juga berharap [untuk juri baru] punya pengalaman yang telah saya miliki, karena acara itu sangat menakjubkan," lanjutnya.

Paula yang telah hengkang dari Idol sejak 2009 silam, saat ini sedang disibukkan dengan persiapan acara terbarunya, "Live to Dance" di saluran CBS.

Program "Live to Dance" direncanakan tayang perdana Januari mendatang. (Antaranews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar