Jumat, 15 Oktober 2010

Orang Dalam: Film Angelina Jolie Tak Libatkan Roman Perkosaan

                    Angelina Jolie. (PacificCoastNews.comUs Magazine)
Angelina Jolie.
Antaranews - Bertolak belakang dengan laporan, debut penyutradaraan Angelina Jolie tak melibatkan korban perkosaan yang jatuh cinta pada penangkapnya, kata satu orang dalam kepada UsMagazine.com.

Cerita yang keliru beredar awal pekan ini, ketika Angelina (35 tahun) tak diberi izin pembuatan film di Bosnia sebab tak ada naskah yang disertakan dalam permohonan izin, sebagaimana diharuskan oleh hukum di Bosnia. Menurut laporan, naskah film itu tak dilampirkan sebab film tersebut berpusat seputar seorang pemerkosa dari etnik Serbia dan korbannya perempuan Muslimah. BBC News bahkan melaporkan perhimpunan Women Victims of War menyatakan film itu adalah "cerita yang menyesatkan".

Namun satu sumber produksi memberitahu UsMagazine.com bahwa Angelina sedih bahwa ceritanya dibikin bertolak belakang 180 derajat.

"Ini bukan cerita di dalam naskah," kata satu sumerb kepada UsMagazine.com. "Ada orang-orang yang berusaha menyabot film tersebut."

Untuk menyelesaikan salah pengertian, pembuat film telah mengirim naskah film itu ke Kementerian Kebudayaan agar kementerain tersebut mengubah keputusannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar