Rabu, 13 Oktober 2010

Mayangsari Bantah Telah Bangkrut

                    Mayangsari|Foto: dok C&R
Mayangsari|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Mayangsari membantah kabar yang menyebutkan ia telah bangkrut akibat salah satu stasiun radio miliknya yang berada di Purwekerto telah dijual. Hal itu disampaikan Mayang di restoran miliknya, Mayangsuki, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010).

“Nggak, itu nggak benar. Kalau stasiun radio itu kan perusahaan mama saya. Jadi, semuanya saya serahkan sama mama saya. Dan tidak ada sangkut pautnya dengan saya,” terang Mayangsari.

Lebih jauh, istri dari pengusaha tajir, Bambang Trihatmodjo ini mengaku sedang asyik menggeluti bisnis kuliner. "Sekarang aku lagi jalanin usaha restoran dan rencananya akan dikembangkan lagi di daerah Jawa," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Mayangsari juga mengatakan bahwa sudah mundur dari dunia entertaint. “Saya ingin fokus di keluarga dan mengurus anak. Sambil mengurus bisnis,” katanya singkat. "Lagi pula mahal bayar saya," lanjutnya seraya tertawa. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar