Rabu, 13 Oktober 2010

Kehidupan Pribadi Jenny Cortez Diatur Tata Liem

                    Jenny Cortez. (Foto: Johan/okezone)
Jenny Cortez. (Foto: Johan/okezone)
JAKARTA - Ternyata perseteruan antara Jenny Cortez dan Tata Liem tak hanya masalah pekerjaan. Jenny mengaku gerah, karena masalah pribadinya terlalu diatur oleh Tata Liem.

"Aku diatur masalah cowok, jadi aku diatur jalan sama siapapun, mereka yang atur," keluh Jenny saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010).

Tidak hanya soal cowok, persahabatan Jenny dan Catherine Wilson pun ikut diatur oleh Glow Management pimpinan Tata Liem. Dia tidak terima, seandainya Tata bermusuhan dengan artis yang berseteru dengan Andi Soraya itu, bukan berarti dia harus ikut memusuhi.

"Aku cuma ngobrol sama Mbak Keket di acara televisi itu. Kalau dia musuhan sama Mbak Keket, masak aku harus musuhan juga? Itu enggak fair," protes Jenny.


Dia menjelaskan hal tersebut berawal dari tayangan langsung di televisi di mana Jenny dan Keket, serta Anang dan Syahrini tampil sebagai bintang tamu. Inilah yang disebut manajemen sebagai pelanggaran kontrak, karena Jenny menerima pekerjaan itu tidak melapor ke manajemen.

Dari sini, pihak Tata pun mensomasi Jenny karena dianggap melanggar kontrak. Jenny lantas memberikan surat pengunduran diri dari kontrak eksklusif, yang menurut Tata, baru berakhir 2012 mendatang.

"Mereka bilang aku melanggar surat kontrak, karena telah melakukan syuting TV. Aku tidak lapor, karena pihak Kak Tata pernah bilang kalau dapat kerjaan dari tempat lain, jangan diterima. Sedangkan aku enggak dapat-dapat kerjaan dari dia," tandas Jenny.

Dia tidak terima diperlakukan seperti itu oleh manajemen. Jenny pun berinisiatif mencari pekerjaan secara mandiri.

"Aku sebagai artis juga butuh uang, perawatan, dan segala macam, seperti biaya hidup, itu aku butuh uang," ungkapnya. (okeZone News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar