Minggu, 17 Oktober 2010

Julie Estelle Tampil Seksi di Peluncuran Film Terbarunya

 Julie Estelle Tampil Seksi di Peluncuran Film Terbarunya

                    TEMPO/ Tri Handiyatno
TEMPO/ Tri Handiyatno
TEMPO Interaktif,Jakarta: Artis Julie Estelle terlihat begitu mempesona di peluncuran film Aku Atau Dia, Sabtu (16/10) malam. Julie tampil dibalut dengan gaun hitam yang memamerkan sudut-sudut seksi yang melekat ditubuhnya. Dari depan, Julie sedikit pamer pusar yang tertutup kain tembus pandang.

Sedangkan, dari belakang, punggungnya  sengaja dibiarkan lebih terbuka hingga nyaris ke pinggang. Namun, Julie tetap terlihat elegan. Julie melengkapi tampil seksi dengan mengenakan terusan hitam yang menggantung di atas lutut.

"Di film ini saya berperan sebagai Novi, cewek yang patah hati gara-gara diselingkuhin pacar," ujar Julie mencoba menggambarkan peran yang dimainkan di film tersebut, Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Di film tersebut, Julie beradu peran, antara lain dengan Rizky Hanggono, Fedi Nuril dan Sara Aryo.

Adik Chaty Sharon itu main di film bergenre komedi romantis. Ini adalah kali pertama Julie main di genre tersebut. "Tapi sebelumnya, saya sempat main dengan genre yang sama. Tapi filmnya belum ditayangkan," tutur Julie.

Padahal, di film-film terdahulu, Julie lebih sering main di genre horor. Sebut saja trilogi film Kuntilanak dan Rumah Dara. "Untung saja, di lokasi shooting, saya dibantu Ringgo Agus dan Omesh. Jadi enggak terlalu sulit mainkan film komedi romantis," terang Julie.

Pacar penyanyi Ello tersebut berharap film Aku Atau Dia ini mendapat sambutan positif dari penonton. "Saya puas dengan hasil akhirnya. Tadi saya sudah lihat filmnya juga," tutur Julie. MUSTHOLIH  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar