Minggu, 17 Oktober 2010

Alasan Kim Kardashian Tetap Melajang

Alasan Kim Kardashian Tetap Melajang

                    Kim Kardashian (Us Magazine)
Kim Kardashian (Us Magazine)
Popularitas dan karir Kim Kardashian memang semakin meningkat, namun tidak sejalan dengan kehidupan percintaannya yang selalu gagal.

Kim (29 tahun) yang saat ini disibukkan dengan realiti show terbarunya di saluran E! lebih memilih single.
"Sulit bagiku untuk kencan dengan seorang pria ketika kamu hidup di dunia realiti show," ungkap Kim yang saat ini syuting "Kim and Kourtney Take New York."

"Aku lebih nyaman kencan ketika aku tidak syuting realiti show," lanjutnya seperti dikutip dari USA Today.
Sahabat karib Justin Bieber itu juga mengaku masih belajar dari pengalaman masa lalunya dengan beberapa pria yang sempat dikencaninya.

"Aku rasa aku masih mencoba untuk memahaminya," katanya. "Saat ini adalah waktu terbaik untuk tetap single."

Alasan lain Kim ingin terus single: Kim bisa melakukan apa saja yang dia inginkan, termasuk syuting realiti show bersama saudaranya, Kourtney, di New York.

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk bepergian ke New York, karena aku single," ujarnya. "Aku merasa ingin memulai sesuatu yang baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar