Rabu, 13 Oktober 2010

Atha Bantah Perlambat Sidang Cerai dengan Raul

                    Secha Salem Sagram Alias Atha|Foto: Galih W Satria C&R
Secha Salem Sagram Alias Atha
JAKARTA-C&R/OMG-Secha Salem Sagram atau Silvalay Noor Athalia yang akrab disapa Atha membantah jika ia menjadi penghambat jalannya pernikahan antara diva pop Indonesia, Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Ibu dari empat orang anak ini langsung naik pitam ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut. "Ini memang sudah jalannya, bukan saya yang menghambat," ujar Atha melalui sambungan telepon, Rabu (13/10/2010).

Atha mengatakan, proses perceraian yang ada di Indonesia dengan Timor Leste sangatlah berbeda.

Jika di Timor Leste, Atha menjelaskan, diberi waktu selama enam bulan sejak mengajukan gugatan untuk pasangan itu bisa berdamai. "Jadi, itu memang sudah jalannya. Bukan saya yang menunda-nunda dong. Mana buktinya kalau saya menunda-nunda," tanya Atha meradang.

Lebih lanjut Atha menjelaskan, putusan perceraian antara dirinya dengan Raul Lemos akan dibacakan pada tanggal 21 Desember mendatang. "Jadi, kalau memang mereka mau menikah, ya, menikahlah setelah tanggal tersebut. Sekali lagi, saya terangkan ini bukan ditunda tapi memang seperti itu adanya," tegas Atha.


Sebelumnya, Atha pernah memberi peringatan kepada KD agar bersabar jika ingin menikah dengan suami yang telah memberikan empat anak kepadanya. "Dahulu saya pernah bilang sama dia, sabar. Tapi sekarang timbul lagi kabar seperti ini, apa ya maksudnya," ucap Atha.

Meski begitu, Atha mengaku tak mau ambil pusing atas berita yang beredar belakangan ini. Bagi Atha, ia sudah melaksanakan apa yang seharusnya dilakukan. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar