Jumat, 15 Oktober 2010

Anna Paquin-Stephen Moyer Hadiri "Scream Awards"

                    Stephen Moyer dan Anna Paquin. (Kevin Mazur/WireImage.comUs Magazine)
Stephen Moyer dan Anna Paquin.
Antaranews.com - Anna Paquin dan Stephen Moyer dijadwalkan menghadiri "Scream Awards 2010 " pada 19 Oktober, demikian laporan UsMagazine.com secara eksklusif.

Pasangan yang baru menikah tersebut direncanakan terlibat di dalam kegiatan Spike TV itu, bersama dengan pencipta "True Blood" Alan Ball, bintang Alexander Skarsgard, Sam Trammell, Rutina Wesley, Kristin Bauer dan produser pelaksana Gregg Fienberg.

Bintang "Vampire Dairies" Ian Somerhalder juga dikonfirmasi menghadiri acara tahunan kelima tersebut, untuk menghormati karya terbaik di dalam genre sain-fiksi, fantasi, horor dan buku komik, dan para aktor yang membuat semua itu jadi hidup. Bintang lain pasangan main Ian Somerhalder --Paul Wesley dan Nina Dobrev-- tampaknya juga bakal hadir.


Para penggemar dapat memberi suara buat favorit mereka di Scream.Spike.com, dengan kategori termasuk Best Horror Movie, Best Director dan Best Scream-Play. Semua nominasi buat hadiah Ultimate Scream antara lain meliputi "True Blood", "Avatar", "Inception", "Lost" dan "Twilight".

Scream Awards 2010 disiarkan pada 19 Oktober, pukul 21:00 Eastern Standard Time (EST) di Spike TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar