Jumat, 15 Oktober 2010

Aida Siap Dikonfrontir dengan Zainuddin MZ

                    Aida Saskia (Foto:Johan Sompotan/okezone)
Aida Saskia (okezone)
JAKARTA - Melalui perwakilannya, Zainuddin MZ menyangkal tudingan telah merenggut keperawanan Aida Saskia. Merasa dirinya benar, Aida siap dikonfrontir langsung dengan sang dai.

"Bisa saja kita mempertemukan mereka berdua untuk mengkonfrontir bagaimana kebenarannya," kata kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, yang dihubungi okezone, Kamis (14/10/2010).

Namun, Alamsyah belum tahu kapan kedua manusia itu bakal dipertemukan. Alamsyah masih menunggu perkembangan kasus ini dan reaksi Dai Sejuta Umat itu.

"Kita belum tahu. Kita masih menunggu Zainuddin bicara langsung dulu. Kalau dia masih menyangkal, baru nanti kita konfrontir," janjinya.


Hari ini, Zainuddin menjanjikan akan menggelar jumpa pers sekira pukul 15.00 WIB. Setelah mendengar isi jumpa pers itu, baru Alamsyah akan menyusun langkah berikutnya.

"Itu akan dibicarakan karena dia mau bicara di media. Tapi harus dipastikan Zainuddin langsung yang bicara, bukan teman dekat atau kerabatnya," tegas dia.

Seperti diketahui, Forum Solidaritas Ulama (FSU) yang diwakili M Hafiz Syahnara yang juga kerabat dekat Zainuddin MZ, menggelar jumpa pers pada Rabu, 13 Oktober. Dia memaparkan bahwa telah dibentuk tim investigasi guna melacak siapa sebenarnya Aida.

Dibeberkan Hafiz, dalam tim investigasi itu ada KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur. Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini.
Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta.

Hasil investigasi yang dipublikasi di depan wartawan itu di antaranya menyatakan kalau Aida merupakan pelaku kumpul kebo, pernah keguguran pada 2007, suka memberikan hadiah kepada lelaki yang disukainya, dan pemakai zat adiktif.

Sebelumnya, Aida mengaku diperkosa Zainuddin ketika usianya baru 16 tahun. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar