Selasa, 19 Oktober 2010

Unilever Bantah Syahrini Gantikan Posisi Luna Maya

Unilever Bantah Syahrini Gantikan Posisi Luna Maya

                    Syahrini|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Syahrini|Foto: Yayat Ruhayat C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Sancoyo Antarikso, Sekertaris Perusahaan Unilever, sangat terkejut saat dimintai keterangan terkait posisi Syahrini yang menggantikan Luna Maya sebagai brand ambassador sabun Lux.


Menurut Sancoyo, kabar yang beredar di lapangan tidak benar. Selain terkejut, Sancoyo juga mengaku baru mengetahui hal tersebut Senin (18/10/2010) malam saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Apa? Syahrini? Saya baru dengar tuh," kejut Sancoyo.

Ia juga mengaku bahwa dalam menggunakan model dalam sebuah produk yang di bawah naungan PT. Unilever tidak hanya ada satu model yang mereka gunakan.

Hal ini, bertujuan agar para konsumen setia PT. Unilever tidak cepat bosan dengan produk yang mereka tawarkan. "Kita mempunyai banyak bintang lainnya. Seperti Dian Sastro itu kita juga masih pakai, kok,"lanjutnya.

Sancoyo juga menjelaskan, iklan versi pasangan Luna Maya dengan Ariel tidak ada kelanjutannya alias hanya satu versi. "Kalau untuk pasangan Ariel-Luna memang hanya satu versi tidak ada sekuelnya. Kalau pasangan yang lain, kita masih punya," jelasnya.

Sebelumnya, Syahrini telah menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para awak media ini. Kala itu, Syahrini menjawab dengan wajah yang sedikit terkejut. "Doakan saja ya Insyaallah," ujar Syahrini. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar