Senin, 18 Oktober 2010

Sophie Navita Konsultasi Tengah Malam

Sophie Navita Konsultasi Tengah Malam

                    Sophie Navita|Foto: dok C&R
Sophie Navita|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Dalam film terbarunya "Aku Atau Dia", Sophie Navita menjadi pemilik Heart-Break.com, sebuah biro jasa yang menangani kasus patah hati. Sebagai pemilik, dia menjadi tempat konsultasi mereka yang putus cinta. Dalam kehidupan sehari-hari, istri personel The Dance Company, Pongky Barata itu ternyata juga jadi tempat curhat teman-temannya.

Dari mulai percintaan hingga tentang laktasi. "Sampai sekarang banyak yang curhat sama saya. Ada yang mau memasuki pernikahan, ada yang lagi bermasalah dengan pacarnya, ada juga yang soal rumah tangga. Tapi kalau masalah rumah tangga saya nggak mau terlalu ikut campur karena sangat pribadi," ujarnya di sela-sela press screening film terbarunya itu di Djakarta Teather, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2010).

Tak jarang, wanita kelahiran Singapura, 10 November 1975 itu harus mendengarkan keluh kesah teman-temannya tengah malam. Dia mengaku tidak pernah terganggu dibuatnya. "Kalau bukan teman nggak mungkin curhat, jadi nggak mungkin terganggu lah. Kalau mereka sampai nelpon tengah malam, pasti ada alasannya. Mungkin sudah merasa sangat kesepian," katanya.

Ibu dari Rangga Namora Putra Barata (7) dan Radya Tuaro Putra Barata (3) itu menambahkan, sesama istri The Dance Company juga sering curhat. Masing-masing punya keahlian dalam memberikan konsultasi. Hubungan mereka pun semakin akrab dari hari ke hari.

Saat senggang, mereka selalu menyempatkan waktu bertemu untuk melepas rindu."Kalau mau konsultasi tentang masakan sama Shinta, istrinya Nugie. Kalau saya tentang public speaking dan laktasi. Mau konsultasi tentang tren fesyen terbaru sama Mila, istrinya Aryo Wahab karena dia punya butik. Kalau Artika mengenai gaya foto agar terlihat fotogenic," terangnya. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar