Sabtu, 16 Oktober 2010

Ria Irawan Tak Mengira Robby Tumewu Jatuh Sakit

Ria Irawan Tak Mengira Robby Tumewu Jatuh Sakit

                    Ria Irawan|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Ria Irawan|Foto: C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Pemain film Ria Irawan mengatakan, kini keadaan Robby Tumewu telah membaik dari sebelumnya. "Alhamdulillah, sudah lebih baik dari koma yang dilewati,"ujar Ria di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010) malam.

Selain itu, Ria Irawan juga mengaku terkejut lantaran sahabatnya tersebut terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah. Bagi Ria, Robby adalah sosok sahabat yang sangat peduli terhadap kesehatannya. Terlebih mengenai soal makanan.

"Kita juga nggak ada yang menyangka dia bisa pingsan. Dia itu kan aktor yah, jadi awalnya kita kira dia itu lagi akting pakai bibirnya di menyong-menyongin ternyata itu benar,"terang wanita yang memiliki nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan tersebut.



Ria mengaku, baru mengetahui kabar Robby dari sebuah tayangan infotainment. Ketika itu Ria menganggap Robby sedang mempromosikan film terbarunya, yakni ; "Madame X". "Tapi ternyata benar yah, langsunglah aku jenguk dia. Ya pokoknya, mohon doanya buat Robby agar cepat sembuh,"imbuh Ria seraya mengucap amin. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar