Selasa, 19 Oktober 2010

Lindsay Lohan Pecat Ibunda Jadi Manajer?

Lindsay Lohan Pecat Ibunda Jadi Manajer?

VIVAnews - Lindsay Lohan sedang menghadapi masalah yang bertubi-tubi. Karirnya sebagai aktris pun hancur berantakan karena ulah liarnya.

Lohan yang kini sedang menjalani rehabilitasi mendapatkan masukan agar menghentikan ibunya, Dina Louhan, dari urusan karirnya. Lohan diharapkan tak lagi menggunakan jasa ibunya sebagai seorang manajer.

"Dina tidak perlu lagi bertindak sebagai manajer atau bekerja dengan anak perempuannya. Lohan hanya butuh seorang ibu," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 19 Oktober 2010.

Bintang film 'Mean Girls' ini dianggap butuh perhatian dan kasih sayang orangtuanya. Apalagi, di saat-saat seperti ini di mana Lohan membutuhkan perawatan yang sangat-sangat penting demi masa depannya.

Selama ini Lohan dianggap tertekan karena di usianya yang masih sangat muda, artis yang akrab disapa Lilo ini harus dibebankan dengan membiayai keluarganya. Dan Dina bekerja untuk Lohan sehingga hubungan mereka tak berjalan dinamis.

"Lohan sangat ingin mengatakan ibunya tak harus bekerja dengannya lagi. Lilo dan Dina tidak memiliki hubungan yang normal karena mereka terikat pekerjaan," ucap sumber lagi.

Selama menjalani rehabilitasi, Lilo sudah memiliki keinginan kuat untuk kembali bekerja. Tetapi, pihak rehabilitasi meminta Lilo untuk bersabar agar mendapatkan hasil yang kebih baik lagi.  "Kami percaya semakin lama ia tinggal di rehabilitasi, peluang keberhasilannya akan lebih baik," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar