Senin, 18 Oktober 2010

Jodoh, Andien Berharap Tuhan Berikan KeajaibanNya

Jodoh, Andien Berharap Tuhan Berikan KeajaibanNya

                    Andien. (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Andien. (Foto: Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Andien mengaku belum bertemu dengan belahan jiwa yang cocok di hatinya. Kalau soal jodoh, Andien berharap semoga Tuhan memberikan keajaibanNya.

"Usiaku sudah tidak muda lagi, sudah 25 tahun lebih. Jadi enggak mungkin menikah muda, kecuali ada miracle dari Tuhan, dalam beberapa bulan ini ada lelaki kiriman Tuhan," ujarnya berharap saat berbincang dengan wartawan di Studio RCTI, Jakarta, Senin (18/10/2010).

Andien mengatakan saat ini dia berserah kepada Tuhan saja. Apalagi sebelum lebaran, Andien sudah dilangkahi oleh adiknya yang menikah duluan.
"Aku masih sendiri, belum ketemu yang cocok," tegasnya.

Andien tak pernah menargetkan dalam menentukan sesuatu di hidupnya, termasuk soal menikah. Dia mengutarakan sebagai manusia yang penuh imajinasi.

"Takutnya kalau semua serba ditarget itu, umpamanya seperti album harus tahun ini atau bagaimana, takutnya nanti kurang maksimal. Termasuk pernikahan," katanya.

Lebih lanjut pelantun Gemintang ini menambahkan kalau dulu ada kriteria soal cowok idamannya, tapi sekarang Andien lebih membebaskan soal kriteria tersebut. Hal terpenting adalah satu keyakinan dan bertanggung jawab.

"Sempurna secara keseluruhan, belum tentu sempurna buat aku pribadi," pungkas cewek yang terarkhir berpacaran dengan Andika Monoarfa ini. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar