Jumat, 15 Oktober 2010

Jadi Sutradara, Chaty Sharon Hanya Tidur Tiga Jam

                    Cathy Sharon|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Cathy Sharon|Foto: Yayat Ruhayat C&R
JAKARTA-C&R/OMG - Catherine Sharon Gasnie atau yang akrab disapa Chaty Sharon kini menjajal peruntungan barunya. Peruntungan baru tersebut adalah : menjadi seorang sutradara. Sejak itu, sontak kehidupan Chaty berubah total.

Biasanya, jam tidur kakak kandung Julie Estelle ini sangat normal. Layaknya kaum awam yakni ; delapan jam. Namun, semua itu sirna begitu saja lantaran ia menjadi sutradara. "Aku cuma tidur tiga jam saja. Padahal, syutingnya hanya tiga hari. Aduh, rasanya kacau bangetlah," imbuhnya di Jalan Pluto III, Villa Cinere Mas, Depok, Rabu (13/10/2010) malam.

Meski begitu, ia sama sekali tak merasa keberatan dengan jam istirahat yang berubah 180 derajat. Bagi wanita kelahiran 2 Agustus 1982 ini mengaku sudah sejak lama ia menginginkan terjun di balik layar.

Impiannya ini terwujud saat Garin Nugraha datang menghampirinya dengan menawarkan proyek tersebut. Tanpa pikir panjang, Chaty langsung mengambil kesempatan tersebut. "Aduh, akhirnya kesampean juga. Jadi, nggak usah pikir-pikir lagi, deh, langsung ambil,"tandasnya dengan tersenyum puas.

Dalam film pendek yang diberi judul "Gadis Di Ruang Tunggu" ini berdurasi 10 menit. Dalam film tersebut pemain yang turut serta guna memeriahkan film tersebut adalah teman Chaty. "Ada Bella, Fedy, Julie dan masih banyak lagi,"papar mantan kekasih Eno Netral ini.

Chaty mengaku tak berharap dapat memenangkan festival film pendek kali ini, yang ia inginkan adalah film pendek pertamanya ini dapat membuatnya puas dan seluruh masyarakat menikmatinya. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar