Sabtu, 16 Oktober 2010

Ingin Nikmati Pacaran, Ririn Dwi Aryanti Tunda Momongan

Ingin Nikmati Pacaran, Ririn Dwi Aryanti Tunda Momongan

                    (foto: dok okezone.com)
(foto: dok okezone.com)
JAKARTA- Selebriti yang belum lama ini menikah dengan Aldi 'Bragi' masih ingin menikmati masa pacaran. Karena itu dia pun menunda untuk segera memiliki momongan.

"Iya, sekarang aku menunda dulu. Paling satu tahun. Aku lagi kepengin nikmati pacaran dulu dan kerjaan," kata Ririn saat ditemui di Pasar Blok B Tanah Abang, Sabtu (16/10/2010).

Kata Ririn, jika dirinya mempercepat memiliki anak maka dia harus memiliki tengat waktu untuk membagi waktu antara anak, kerjaan, dan keluarga.


"Pokoknya suatu saat harus ada jalannya aku harus punya anak. Tapi sebaiknya, cepat atau lama punya anak, tidak perlu dipersoalkan," urainya.


Saat ini Ririn mengaku bersyukur dengan kehadiran Dira (anak Aldi dan Ikke Nurjannah) dan Aldi di dalam keluarga mereka. "Tapi kalau dikasih lagi lebih Alhamdulillah," katanya.

Setelah menikah, Ririn tidak membatasi dirinya dalam mendapatkan pekerjaan. Kini, dia pun memiliki banyak proyek baru dan mengisi sejumlah acara. "Kalau memang jarang kelihatan, mungkin karena gue masih kepingin punya waktu untuk keluarga, enggak melulu kerja," ujarnya. (okeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar