Minggu, 17 Oktober 2010

Chintya Lamusu : Bersyukur Meski Belum Diberi Keturunan

Chintya Lamusu : Bersyukur Meski Belum Diberi Keturunan

                    Chintya Lamusu|Foto: Deva C&R
Chintya Lamusu|Foto: Deva C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Chintya Lamusu, istri bintang film Surya Saputra, tak bisa menjawab ketika ditanya perihal dirinya yang belum kunjung hamil.

"Nah ini dia, pasti pertanyaanya larinya ke sini. Sebenarnya, males nih jawab. Karena jawabannya sama Tuhan, bukan sama aku," terangnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/10).

Meskipun begitu, personel AB Three ini tak mau putus asa jika pernikahannya dengan Surya Saputra yang baru menginjak dua tahun tersebut belum dikaruniai momongan.

"Usaha sih sudah dilakukan, yah. Dan kembali lagi itu rahasia Tuhan. "Insyallah apapun kita syukurin aja walau belum dikasih rezeki anak," ungkapnya.

Lebih jauh, Chintya Lamusu juga menjelaskan tak hanya dari rekan wartawan yang bertanya perihal kehamilannya. Keluarga dan kerabat pun sudah sering menanyakan hal tersebut. "Insyallah, apapun kita syukurin aja, walau belum dikasih rezeki anak," ujarnya.

Kendati belum diberikan keturunan, Chintya juga menerangkan, ia masih berharap bisa mendapatkan anak dari rahimnya sendiri. Oleh karena itu, ia belum mau mengadopsi anak. "Belum terpikirkan hal seperti itu," tandasnya. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar