Selasa, 19 Oktober 2010

Bulan Depan, Anang Resmi Berduet dengan Aurel

Bulan Depan, Anang Resmi Berduet dengan Aurel

                    Aurel-Anang|Foto: dok C&R
Aurel-Anang|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Setelah sukses berduet dengan Syahrini, bulan depan jika tak ada aral melintang, Anang Hermansyah akan meluncurkan duet anyarnya dengan sang puteri tercinta, Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akrab disapa Aurel. Hal ini terlontar dari Anang saat ditemui usai mengisi acara 'Sensasi Artis' di Studio Penta, Kebon Jeruk, Senin (18/10/2010) malam.

Anang menuturkan, anak pertama dari hasil pernikahannya dengan diva pop Indonesia, Kridayanti ini memang sudah lama terlihat kemampuannya untuk mengikuti jejak sang Mimi (begitu panggilan anak KD).
"Aku sangat bersyukur karena Yanti menurunkan bakat dan kemampuannya kepada Aurel," jelas Anang.

Tak hanya itu, Anang juga mengungkapkan jika suara Aurel rupanya tak berbeda jauh dengan sang ibunda tercinta. Bahkan, pria kelahiran Jember, 18 Maret 1969 ini berani menjamin jika kelak Aurel bisa menjadi 'the next KD'.

"Karena memang itu yang sebenarnya. Aurel memang mirip suaranya sama Yanti. Aku saja kaget waktu dia mencoba nyanyi,"papar pelantun tembang 'Timang-Timang' tersebut.

Dengan alasan tersebutlah yang membuat Anang semakin mantap jika dirinya akan meluncurkan lagu bersama sang puteri tercinta. "Sama Aurel sudah 95 persen. Insyaallah bulan depan bisa memeriahkan industri musik Indonesia,"kata Anang lantas tersenyum.

Lalu bagaimana dengan Azriel? Akankah dirinya berduet dengan anak keduanya itu? "Kalau sama Azriel belum. Dia masih terlalu kecil untuk tampil diatas pentas. Tapi sekarang dia lagi rajin-rajinnya les vokal sama aku, mungkin kalau sudah besar seperti Aurel nanti bisa,"jawab Anang.

Sebelumnya, Anang dengan Aurel pernah tampil satu panggung dalam sebuah acara. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar