Kamis, 21 Oktober 2010

Anak Buat Bimbim Slank Berhenti Merokok

Anak Buat Bimbim Slank Berhenti Merokok

Anak memang pembawa rejeki dan penyemangat hidup. Hal ini dirasakan oleh drumer grup Band Slank, Bimbim.
Pria yang memiliki nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini sdah setahun tidak merokok. Kekuatan untuk tidak merokok didapatnya karena dorongan sang anak yang berusaha mengingatkan Bimbim agar tidak merokok.

“Udah sekitar setahun ini gue memang bersih, udah nggak ngerokok, nggak minum-minum alkohol lagi. Gue ngelakuin ini karena gue pengen anak gue bangga bapaknya udah nggak ngerokok, nggak pakai narkoba lagi,” ungkap Bimbim.

Bimbim bercerita, anak pertamanya yang bernama Mezzaluna, membuat drumer Slank ini perlahan meninggalkan kebiasaan merokok.

“Waktu mau ngerokok gue pernah ngeliat tulisan tangan anak gue di tempat korek api yang biasa gue pakai. Anak gue waktu itu menulis ‘I hope you not smoking anymore’. Dari situ gue mulai tersentuh,” jelasBimbim .

Setahun tidak merokok, membuat Bimbim merasakan dampak baik bagi kesehatannya. Jika dulu, personel Slank ini mengalami keluhan sesak nafas, saat ini Bimbim sudah tidak pernah mengalaminya lagi. Bahkan berat badan Bimbim naik hingga 10 Kg.

Sukses Bimbim![my/sr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar