Minggu, 17 Oktober 2010

Agnes Monica Host American Music Award

Agnes Monica Host American Music Award

                    Agnes Monica|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Agnes Monica|Foto:C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Agnes Monica didapuk sebagai host American Music Award (AMA). Agnes yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, usai pulang briefing di Los Angeles, Amerika Serikat, selama satu minggu mengaku bangga cita-citanya untuk unjuk gigi di kancah international akhirnya terwujud.

"Aku pikir itu salah satu achievement aja dan kesempatan yang nggak boleh dilewatkan. Apa lagi ini AMA yang mempunyai nilai internasional," akunya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (17/10/2010) siang.

Kendati hanya menjadi host, Agnes yakin kesempatan tersebut merupakan langkah awal untuk mengenalkan karya-karyanya bermusik di kancah international.

"Makanya, aku bilang nggak ada mimpi yang terlalu besar. Asalkan, kita terus tidak berhenti (berkarya)," ujarnya.

Rencananya, Agnes akan kembali ke Los Angeles pada 19 November mendatang. Sebelum hari H, ia harus melakukan syuting behind the scene acara tersebut. Adapun acara AMA itu rencananya akan diadakan pada 21 November 2010.

"Di sana aku harus melaporkan, misalnya, ada penyanyi yang latihan. Aku harus wawancara mereka, kasih laporan ke audience," cerita Agnes. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar