Jumat, 22 Oktober 2010

Cinta Laura, Belajar Tetap Nomor Satu

Cinta Laura, Belajar Tetap Nomor Satu

Sekolah menjadi nomor satu di pikiran Cinta Laura. Artis cantik ini menganggap dunia entertainment yang telah membesarkan namanya merupakan hobi dan kesenangannya untuk menyalurkan bakat yang ia miliki.
Walaupun namanya sudah cukup melambung berkat beberapa sinetron, Cinta tidak merasa cepat puas dan ingin terus membeikan yang lebih baik lagi dalam penyaluran bakatnya ini.

“Aku senang bisa sukses dan punya banyak fans, tapi biar udah sukses pasti bisa kita bikin bagus lagi, dan aku nggak merasa ada on the top, nggak sama sekali ya,” kata Cinta Laura, Rabu (20/10).

Cinta menyadari bahwa dirinya masih harus belajar banyak untuk memberikan penampilan yang maksimal dalam hobi dan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

“Masih banyak banget yang aku harus belajar dan pokoknya aku belum di atas sama sekali masih banyak yang harus aku lakuin supaya bisa di atas,” tutup Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar